Sabtu, 07 Juli 2012

Special Edition Mazda MX-5 Senshu Diluncurkan di Jerman

Oleh Margaretha ghiboo.com – Sel, 5 Jun 2012




Ghiboo.com - Special Edition Mazda MX-5 Senshu akan meluncur di Jerman. Namun produksi kendaraan tersebut terbatas, hanya 200 unit.

Seperti dilansir Inautonews, Selasa (5/6), sebelum meluncur di Jerman, model tersebut sempat diperkenalkan kepada publik beberapa waktu lalu saat Auto Mobil International (AMI) 2012 di Leipzig, Jerman. Kehadiran model ini juga akan diumumkan langsung oleh pihak Jepang dengan sorotan lampu di Jerman.

Menurut produsen mobil Mazda, Special Edition Mazda MX-5 Senshu ini akan tersedia dengan tiga warna pilihan, antara lain merah, putih dan hitam, untuk 200 unit di Jerman.
Pihak Mazda mengatakan bahwa Special Edition Mazda MX-5 ini mendapat dukungan empat silinder mesin 2.0 liter, yang sedang mengembangkan total output 158 tenaga kuda (horespower), dikawinkan dengan 6-percepatan transmisi manual yang mengirim listrik ke roda belakang.

Mazda MX-5 Senshu Special Edition ini hadir dengan tampilan dalam balutan kain hitam dengan model velg berukuran 17 inch alloy wheels berwarna gelap yang dibungkus 205/45 ban.

Model ini juga telah dilengkapi dengan diffuser belakang berwarna matte hitam yang mengelilingi grill depan. Garis-garis balap yang unik telah ditambahkan juga sebagai profil dengan ekor pipa chrome pada belakangnya.

0 komentar:

Posting Komentar