Rabu, 08 Agustus 2012

Mazda Biante 'Ogah' Saingi Innova


Rabu, 8 Agustus 2012

Mazda Surabaya

Otosia.com - Melihat loyalitas dan harga yang cukup berjarak, Mazda Motor Indonesia melihat bahwa MPV Mazda Biante yang akan diluncurkan bukan seteru head-to-head Toyota Innova.

Mereka lebih mengarahkan persaingan antara MPV-nya ini dengan Nissan Serena, yang akan dipasarkan pada kisaran Rp. 400 juta. Namun, pihak MMI belum berani menyebut harga Biante untuk pasar Tanah Air.
"(Bukan Innova), tetapi lebih ke Nissan Serena. Harganya belum bisa diumumkan karena tergantung nilai tukar yen," ungkap Presiden Direktur MMI, Keizo Okue, semalam di Jakarta.

Ia mengatakan bahwa Biante akan diluncurkan pada Indonesia International Motor Show 2012 , September mendatang. Jika di Jepang hadir dalam sejumlah varian dan dijual mulai 2,49 juta yen hingga 2,57 juta yen , maka di Indonesia hanya akan ada satu varian dulu untuk Biante.
Mesin yang digunakan berkapasitas 2.000 cc dengan transmisi 5-percepatan matik dan diimpor utuh dari Jepang. Jika disandingkan dengan Innova, Biante punya ruang penumpang baris kedua yang lebih lapang.
Foto-foto interior Biante menunjukkan bahwa kursi baris kedua atau tengah bisa didorong semaksimal mungkin hingga memakan area kursi belakang.

Dengannya, penumpang di baris kedua ini merasakan kelegaan ruang kaki secara maksimal dan bisa jadi alternatif ruang 'limo' bagi para pebisnis atau mungkin keluarga muda yang akan bepergian jarak jauh dengan hanya memanfaatkan ruang penumpang hanya sampai baris kedua. (kpl/why/bun)

0 komentar:

Posting Komentar