Sabtu, 07 Juli 2012

Momentum Mazda Didorong Oleh Rekor Penjualan April

03 May 2012  | Category: General  


Mazda Australia telah menunjukan kinerja dari kuartal pertama dengan catatan penjualan total dibulan April 7.681 unit menurut angka VFACTS dirilis hari ini. 
Ini merupakan menambah pangsa pasar sebesar 9,7 persen dan meningkat 21 persen atau 1.335 unit dibandingkan dengan bulan yang sama pada  tahun lalu, hasil ini mempertahankan posisi Mazda sebagai brand penjualan mobil ketiga terbesar di Australia.



Permintaan pelanggan yang kuat di berbagai tipe mobil Mazda membuat penjualan Mazda sukses di bulan  April tahun ini, dengan Mazda3 yang dinamis dan All-New CX-5 memimpin jalan.
Mazda3 mengkonsolidasikan posisinya sebagai mobil favorit Australia dengan 3.005 penjualan di bulan April 2.500 unit di depan saingan terdekat dan mengalami peningkatan penjualan sebesar 2,8 persen pada periode yang sama pada tahun lalu.
Hanya dalam jangka waktu dua bulan, All-New CX-5 berhasil menduduki puncak segmen SUV medium dengan 1.413 unit penjualan. Mazda kini telah menjadi merek SUV terkemuka tahun ke tahun.
Kekuatan Mazda  lebih lanjut digambarkan oleh kontribusi yang signifikan pada bulan April oleh Mazda2, Mazda6 dan BT-50.
Mazda2 mencatat penjualan sebesar 1.305 unit pembelian bulan lalu dan terus memimpin segmen pasar dengan peningkatan 7,7 % persen penjualan. 
Mazda6 adalah mobil favorit keluarga  Australia diimpor pada bulan April dan kini telah mencapai penjualan sebesar 2.248 unit atau, naik 19,8 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
All-New BT-50 juga tetap mengesankan selama bulan April dengan total penjualan 922 unit meningkat 12,6 persen dibanding periode yang sama tahun 2011.
Mazda Australia Managing Director, Doug Dickson mengatakan "Saya percaya bahwa daya tarik kendaraan Mazda dapat dikaitkan dengan empat karakteristik utama: fungsi, inovasi, gaya dan nilai. Hasil April menunjukkan bahwa karakteristik ini hadir di berbagai Mazda keseluruhan.

0 komentar:

Posting Komentar