Sabtu, 07 Juli 2012

Mazda CX-5 Sky is The Limit


2012 : Sky is The Limit, Mazda Indonesia Ingin Capai Langit


Mazda CX-5, penantang kuat di segmen SUV Indonesia
Sky Is The Limit, itulah yang ingin dicapai oleh PT Mazda Motor Indonesia (MMI) pada tahun 2012 ini. Untuk mencapai langit, Mazda Indonesia akan melebarkan line-up produknya, guna mengisi semua segmen pasar.

Pada awal tahun ini akan ada 2 varian yang mengalami peremajaan yaitu Mazda RX-8 Spirit R yang merupakan generasi terakhir dari varian RX-8, dan Mazda BT-50, mobil segala medan yang mengalami perombakan wujud menjadi lebih “segar”.

Satu varian baru yang akan bertambah pada tahun 2012 ini adalah Mazda CX-5, dimana mobil tersebut merupakan mobil pertama dari Mazda yang mengusung teknologi SKYACTIV.

“Selain RX-8 Spirit dan All-New BT-50, Mazda juga akan memperkenalkan CX-5, kendaraan yang mengadopsi teknologi SKYACTIV secara menyeluruh, sebagai produk andalan kami di tahun 2012,” ungkap Keizo Okue, Presiden Direktur MMI saat media gathering, Rabu (25/01/2012) di Jakarta.

“Teknologi SKYACTIV merupakan solusi terobosan dari Mazda atas tantangan yang dihadapi oleh seluruh produsen otomotif masa kini dalam memproduksi kendaraan yang ramah terhadap lingkungan tanpa mengurangi nilai fun-to-drive di Indonesia,” lanjutnya.

Angka penjualan yang dipatok oleh Mazda Indonesia adalah sejumlah 12.000 unit, naik 33 persen dari target penjualan 2011. Sementara dari segi pelayanan purna jual, Mazda juga akan menambahkan jumlah dealer di seluruh Indonesia dari 28 menjadi 37 dealer.
Dengan seluruh strategi tersebut, bukan tidak mungkin cita-cita Mazda Indonesia untuk tahun 2012 ini akan tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar